Keren, Pebalap Pertamax Motorsport Raih Capaian Menggembirakan di Kejurnas Speed Offroad 2017

Senin, 13/11/2017 21:12 WIB

mobilinanews (Serpong) – Rifat Sungkar tidak ada matinya. Meski baru di seri 4 memakai mobil tubular Dirt Buggy, akhirnya mampu merebut posisi ketiga overall Kejurnas Speed Offroad 2017 yang berakhir di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, Minggu (12/11).

Dengan navigator  M. Redwan, Rifat selaku offroader andalan Pertamax Motorsport Speed Offroad Team, tampil trengginas. Bahkan pada 2 Special Stage (SS) awal yang dilangsungkan di hari Sabtu, suami artis Sissy Priscilia menjadi yang tercepat di antara para offroader terbaik Indonesia.

 

Seusai perlombaan, Rifat memberikan komentarnya terkait musim kompetisi IXOR 2017 yang berlangsung sangat kompetitif.

“Saya senang atas hasil ini. Sepanjang tahun perlombaan berlangsung menyenangkan, karena para pesaing juga menunjukkan penampilan luar biasa hebat. Ini membuat saya lebih terpacu berusaha menjadi yang terbaik,” ungkap Rifat.

Pereli terbaik Indonesia ini juga menambahkan bahwa persaingan di IXOR 2017 berlangsung sesuai dengan harapannya, yaitu adanya keterlibatan para pebalap muda.

 “Secara pribadi, saya senang karena pebalap generasi muda sudah mulai menunjukkan potensi-potensi mereka yang justru membuat kancah offroad ini lebih maju lagi. Karena regenerasi pasti akan terjadi. Dan offroad sendiri butuh generasi penerus agar olahraga ini bisa terus menjadi salah satu yang paling banyak diminati,” lanjut Rifat.

 

Pebalap Pertamax Motorsport Speed Offroad Team lainnya juga menyumbangkan gelar juara. Yedidiah Soerjosoemarno dengan navigatornya Reza, berhasil menjadi juara umum kedua di Grup G1. Yedi, sapaan akrabnya, tampil konsisten sepanjang musim kompetisi 2017.
Sementara Buche Febrico bersama navigatornya Tania Ananda, sukses menjadi juara umum kedua di Grup G2.

Terkait raihan Pertamax Motorsport Speed Offroad Team di tahun ini, Rifat turut berkomentar.

“Overall, ini adalah perolehan yang baik bagi Pertamax Motorsport Speed Offroad Team. Tentunya prestasi ini harus dijaga dan terus dikembangkan menjadi yang lebih baik lagi di musim mendatang. Tentunya dengan berbekal harapan untuk meraih pencapaian yang lebih tinggi lagi,” tutup Rifat. (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda