Pilihan Tipe Makin Banyak

Selasa, 14/11/2017 09:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Seiring meningkatnya populasi kendaraan di jalan raya, khususnya di kota-kota besar, membuat animo masyarakat untuk membeli mobil jenis hatchback semakin diminati. Dengan dimensi yang lebih compact, hatchback memang menjanjikan kemampuan bergerak yang lebih lincah dan gesit, plus notabene lebih efisien dalam konsumsi BBM. 

Kebutuhan masyarakat yang meningkat di segmen ini pun direspon dengan baik oleh Toyota, salah satunya dengan Agya. 

Setelah sukses meluncurkan secara resmi Toyota Agya pada tahun 2013 dan berhasil mendapat respon positif dari masyarakat dengan data penjualan 218.255 unit (hingga Oktober 2017). Di tahun 2017, PT Toyota Astra Motor memperkenalkan New Agya dengan desain eksterior dan interior yang makin stylish dan modern, serta pilihan engine yang lebih beragam melalui 1.000 cc dan 1.200 cc. 

Mobil entry hatchback Toyota ini didukung dengan mesin berteknologi terkini yang lebih bertenaga dan efisien, yaitu mesin VVT-i untuk engine berkapasitas 1.000cc dan dual VVT-i untuk engine berkapasitas 1.200cc. 

Penggunaan mesin 1.000cc VVT-i tidak hanya membuat mobil ini lebih irit bahan bakar, tapi juga lebih bertenaga dengan power max 67 PS, meningkat dibandingkan mesin sebelumnya yang memiliki tenaga 65,3 PS. Sementara New Agya dengan mesin 1.200cc dual VVT-i dengan tenaga maksimal 88 PS akan membuat entry hatchback ini lebih bertenaga dan semakin lincah. 

“Kami berharap kehadiran New Agya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya kawula muda terhadap produk entry hatchback Toyota sebagai kendaraan yang tidak kalah stylish dan modern dibandingkan segmen di atasnya. Ini juga bagian implementasi semangat Let’s Go Beyond Toyota di tahun 2017 ini,” kata Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto. 

Untuk urusan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang harus diakui Toyota memang memiliki jaringan terluas, plus kemudahan dan jaminan ketersediaan suku cadang dengan harga terjangkau. Hingga saat ini, Toyota telah memiliki 305 jaringan penjualan dan purna jual terluas yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia, bahkan sudah menjangkau Daerah Tingkat Dua (Kabupaten). 

Selain memiliki jangkauan yang luas, bahkan di kota kecil sekalipun, manfaat lain kepemilikan Toyota Agya dalam hal layanan purna jual yaitu berupa jaminan standar kualitas produk, teknologi, dan layanan purna jual. Lalu ada pula kemudahan untuk mendapatkan suku cadang dengan harga terjangkau. 

Berminat? Segera kunjungi dealer resmi Toyota terdekat di kota Anda. (Derry Journey)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag