Bursa Pengurus IMI DKI 2017 : Bimo Merasa Tak Cocok Untuk Posisi Waketum Dan Ketua Bidang

Selasa, 14/11/2017 16:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menjelang finalisasi penyusunan pengurus IMI DKI periode 2017-2021, nama-nama masih bersliweran.

Salah satu nama yang digadang-gadang bakal masuk pengurus Kabinet Anondo Eko adalah Bimo Pradikto. Offroader nasional adalah putra H. Prasetyo Edi Marsudi SH, offroader senior dan dewan pembina IMI Pusat.

"Saya sadar masih junior. Umur juga masih 29 tahun. Kalau dipercaya masuk pengurus, maunya yang sesuai bakal dan minat. Sehingga bisa memberi kontribusi maksimal," ujar Bimo kepada mobilinanews.

Bimo menambahkan, belum sanggup kalau dipercaya sebagai ketua bidang. Apalagi kalau harus menjadi Waketum.

"Wah, belum siap saya untuk jabatan teknis seperti itu. Pokoknya saya cocoknya sebagai penggerak dan terobosan teknologi informasi," lanjutnya.

Menanggapi itu, Anondo Eko mengaku bisa memahami. "Sesuai bakat minat itu sudah bener. Satu lagi, harus memiliki passion di bidangnya, sehingga akan menjalankan perannya sepenuh hati, enjoy dan menjadi hobi," ungkap Eko.

Kapan akan diumumkan susunan pengurus IMI DKI, Eko menyebut akan bertemu dulu dengan 4 anggota formatur lainnya pada Kamis (16/11). Setelah itu baru segera diumumkan.

Khusus untuk Bimo, Eko menyebutkan akan berkonsultasi dengan ayahandanya yakni Haji Pras 86, di mana posisi yang tepat untuk offroader yang baru saja menggondol juara nasional Kejuaraan Non Seeded Speed Offroad 2017. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag