Silaturahmi Kepada H. Tinton, Anondo Dapat Wejangan Sedikit Bicara Banyak Kerja

Selasa, 14/11/2017 17:16 WIB

mobilinanews (Sentul) - Seperti yang dijanjikan akan melakukan silaturahmi dengan sesepuh dan para tokoh otomotif setelah terpilih, Anondo Eko menyambangi Sirkuit Sentul International Bogor, Selasa sore (14/11).

Ketua Umum IMI DKI terpilih itu sowan kepada H. Tinton Soeprapto selaku tokoh otomotif nasional dan pengelola sirkuit balap international itu.

"Sebetulnya sudah dijadwalin minggu lalu. Tapi baru bisa sekarang. Yang pada intinya silaturahmi ini minta nasehat kepada Bapak H. Tinton selaku tokoh sangat senior otomotif Indonesia, untuk kemajuan IMI DKI ke depan," ujar Eko kepada mobilinanews.

Inti sari dari apa yang disampaikan Haji Tinton yang pada pertemuan didampingi Lola Moenek itu adalah meminta Anondo Eko tidak perlu banyak mengumbar janji, tetapi kerja nyata demi kebaikan IMI DKI.

"Pada kesempatan itu, saya sampaikan juga agar Bapak Haji Tinton bersedia menjadi penasehat IMI DKI dan alhamdulillah beliau bersedia," tutur Eko.

Tak hanya kepada Haji Tinton, Lola Moenek selaku GM Sirkuit Sentul juga diminta kesediaannya sebagai dewan penasehat IMI DKI.

Pada pertemuan di ruang kerja H. Tinton di sirkuit Sentul tersebut Eko didampingi Dodi Irawan selaku tim sukses. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag