Jhoni Jhonlin : Saya Telat Panas, Om...

Selasa, 14/11/2017 23:26 WIB

mobilinanews (Serpong) - Meski berhasil meraih gelar juara nasional Kejuaraan Umum Speed Offroad 2017, namun Jhoni Saputra (lebih akrab disapa Jhoni Jhonlin) merasa kurang puas.

Pasalnya, pada seri kelima yang merupakan seri terakhir itu di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, Sabtu-Minggu (11-12/11) bukanlah penampilan terbaiknya.

"Saya agak telat panas, om. Mestinya pada SS (Special Stage) 3 dan 4 sudah harus maksimal. Tapi ya itu, merasa belum panas aja," ujar Jhoni kepada mobilinanews.

Selain itu, juga dipesankan oleh tim untuk bermain lebih aman karena sudah leading poin lumayan jauh dari Donny Syahputra dan Rifat Sungkar di peringkat 2 dan 3.

Ditambah perasaan sedikit nervous, akhirnya siswa kelas satu SMA Al-Azhar Jakarta ini cukup puas bisa finish kelima. Toh, hasil itu cukup mengantar putra pengusaha dan offroader Haji Sam ini merebut juara nasional yang tahun lalu dipegang sang ayah.

Padahal pada seri 3 dan 4 di sirkuit yang sama, remaja 17 tahun ini berhasil menunjukkan kemampuannya dengan meraih podium pertama.

Sementara itu, Liana sang kakak juga berhasil meraih podium pertama di kelas G5.1. Didampingi navigator senior Widyaztama, Liana tampil memukau.

Ia mengungguli Imam Soejarwo di posisi kedua dan offroader senior dari Bandung, Dira Sulanjana di urutan ketiga.

Bravo Jhoni dan Liana...! (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag