Xpander Warna Putih Paling Laris Dipesan Konsumen

Kamis, 16/11/2017 14:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kehadiran model MPV penantang baru dari brand Mitsubihsi yakni Xpander hingga saat ini masih hangat untuk dibahas. Mulai dari tingginya pemesanan sejak awal peluncuran, bahkan konsumen pun rela bersabar menunggu demi memiliki mobil yang mengusung tagline "Next Generation MPV".

Bicara soal warna favorit, ternyata Xpander berwarna putih (Quartz White Metallic) ternyata menjadi warna favorit pilihan konsumen.

"Sejauh ini warna yang paling banyak dipesan itu warna-warna yang terang tapi lebih dominan warna putih," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI disela-sela peluncuran dealer Mitsubishi Pulogadung, Rabu (15/11) kemarin.

Mitsubishi Xpander sendiri tersedia dalam 5 pilihan warna yang berbeda, antara lain Black Diamond Mica, Quartz White Metallic, Red, Sterlling Silver Metallic and Titanium Grey Metallic. 

Baca juga (MMKSI: November, Produksi Xpander Harus Digeber)

Sejak diluncurkan pada ajang GIIAS 2017 beberapa Agustus lalu, total Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk unit Xpander sudah mencapai 30 ribuan pada Oktober 2017. "Namun sejauh ini yang sudah tiba ditangan konsumen baru sekitar 3000 an unit, dan kita akan terus kirimkan bertahap," bebernya. (adr)

TERKINI
Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024