Demas Agil : Entah Kenapa Saya Deg-Degan Parah di Jogja Kemarin

Kamis, 16/11/2017 18:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Akhirnya Demas Agil berhasil kembali menjadi juara nasional kelas F (modifikasi) untuk yang ketiga kali berturut-turut Kejurnas GT Radial Auto Gymkhana yang berakhir di Jogjakarta, Sabtu malam (11/11).

Atau gelar ke-9 juara nasional selama berkarir di ajang lomba mobil ngepot itu.

Tapi, andalan Toyota Team Indonesia itu tampil di seri penentuan itu tidak seperti biasanya : deg-degan, nervous dan nggak bisa fokus.

"Alhamdulillah, berhasil juara nasional lagi tahun ini. Tapi kronologi sama drama kemarin bener-bener deg-degan banget. Entah kenapa yang kemarin deg-degannya parah hehe," ujar Demas kepada mobilinanews.

Demas pun sampai sekarang nggak tahu jawabannya. "Apa karena udah buat baju selebrasi atau apa saya juga ngga paham. Tapi gimana, baju saya keren kan mas kayak pembalap MotoGP hehehe," lanjut Demas bingung sendiri.

Karana deg-degan itu, lanjut Demas, membuatnya tidak bisa perform dengan baik. 

"Tapi setelah keberuntungan hilang di beberapa seri sebelumnya, akhirnya keberuntungan kemarin ada pada saya. Meski pun ngga perform bagus tapi tetep juara nasional," senyum pebalap yang dijuluki The Rock Star ini.

"Hasil ini didapat karna kerja keras Toyota Team Indonesia dan seluruh lingkungan saya yang terus mendukung dari keluarga, teman, sahabat, hingga rekan-rekan media semuanya sehingga saya kemarin bisa juara nasional lagi," pungkas putra offroader Agus Djohansyah ini. (budsan)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok