Altis Indonesia Community Rayakan HUT Ke-6 di Puncak

Jum'at, 17/11/2017 01:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Bertempat di Hotel Grand Ussu Puncak, Jawa Barat pada Sabtu, 11 November 2017, Altis Indonesia Community atau yang lebih karib disapa ALTIC mengadakan perayaan ulang tahun yang ke-6.

Tercatat sebanyak 100 member dari wilayah Jakarta, Bandung, Banten, Bogor, Purbalingga, Banyumas, Kebumen, Cilacap, Purwokerto, dan Jogja, datang menghadiri acara yang diberi tema “Six Years Beyond Brotherhood” ini.

Zaky Nagib, Ketua Pelaksana Acara mengatakan, “Diperayaan ulang tahun keenam ini, member ALTIC tidak hanya datang sendirian, melainkan dengan keluarga.  Jadi memang diacara kali ini dan seterusnya kami akan selalu melibatkan keluarga.

Diawali dengan berkumpul di rest area Cibubur pada pagi hari, rombongan ALTIC bergegas menyusuri tol Jagorawi hingga menuju lokasi acara.  Dan sesampainya di Grand Ussu, mereka pun beristirahat sejenak untuk kemudian melanjutkan acara games di sore hari.

Selain perayaan ulang tahun, ALTIC juga sekaligus mengadakan pengukuhan pengurus baru periode 2017 – 2019, yang mana pemilihan nya sudah dilakukan seminggu sebelum perayaan.  (ria afriliani)

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya