BMB Motorsport Tak Akan Rombak Formasi Tim Tahun Depan

Jum'at, 17/11/2017 23:40 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Kesuksesan tim BMB HRVRT Motorsport keluar sebagai juara nasional tim di ajang kejurnas Speed Offroad 2017 merupakan hasil dari kerja keras dan kerja sama tim sepanjang tahun.

BMB HRVRT Motorsport juga berencana untuk mempertahankan formasi tim yang sudah ada. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu pebalap BMB HRVRT yaitu H Rizki Prayoga.

"Untuk tahun depan kita belum tahu. Tapi keinginann kita tim yang sudah ada akan kita pertahankan," kata Rizki Prayoga.

Lebih lanjut Rizki menjelaskan kemungkinan besar BMB Motorsport justru akan menambah line up pebalap khususnya untuk kelas-kelas Jimny. "Mungkin ada beberapa penambahan untuk kelas Jimny dan kelas-kelas dibawahnya," lanjutnya.

Hingga berakhirnya seri 5 atau seri penutup kejurnas Speed Offroad 2017 di sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, Minggu (12/11), BMB Motorsport bertengger di klasemen teratas dengan koleksi 53 poin, diikuti BJM CGRT (Kalsel) dengan 47 poin serta Banten A dengan 36 poin. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap