Sokbreker KYB Luncurkan Produk Premium Dengan Spek High Performance

Sabtu, 18/11/2017 16:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Astra Otoparts selaku distributor sokbreker KYB di Indonesia, pada hari ini (18/1) meluncurkan varian terbarunya, yakni KYB New SR Special dan KYB Lowfer Sports.

Merek asal Jepang ini menyasar segmen premium, dimana produk terbarunya ini memadukan dukungan performa dan menjaga kenyamanan.

"Biasanya ketika ingin mengganti sokbreker, ada pilihan mau mengedepankan performa atau kenyamanan. Keduanya bisa didapatkan pada KYB New SR Special," jelas Yandi Hermanto, product manager KYB.

Sementara KYB Lowfer Sport dirancang bagi penggemar modifikasi ketinggian mobil supaya bisa tampil lebih ceper.

Untuk pilihan yang lebih spesifik ditawarkan tipe Lowfer Sports Plus dengan fitur premium berupa empat belas tingkatan penyetelan damping force untuk sokbreker bagian belakang.

"Kami melihat ada peluang, sokbreker kategori high performance belum ada yang mendominasi pasar," tambah Rio Sanggau, chief executive marketing Astra Otoparts.

Di pasar otomotif Indonesia, KYB memimpin pasar produk sokbreker kategori OEM untuk sejumlah pabrikan mobil dan pasar retail suku cadang pengganti.

Target kedua produk baru ini adalah mobil-mobil di segmen premium serta hasil modifikasi performa mesin. 

KYB New SR Special dan KYB Lowfer Sports bisa didapatkan di gerai-gerai Shop and Drive serta sejumlah bengkel modifikasi terkemuka.

Instalasinya cukup mudah karena bersifat 'plug and play' tanpa perlu ubahan di posisi standar mobil.

Harga jualnya ditawarkan di rentang Rp 5 - 10 juta per set empat buah. (anto)

TERKINI
Toyota Veloz 2024, Mobil Keluarga yang Jadi Musuh SPBU karena Irit Bahan Bakar Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat