Tim Gymkhana Champiro Toyota Wijaya Bandung Resmi Diluncurkan

Minggu, 19/11/2017 12:00 WIB

 mobilinanews (Bandung) - Bertempat di dealer Wijaya Toyota Dago, Bandung  pada Sabtu sore sekira pukul 16.30 WIB,  disaksikan perwakilan komunitas slalom dan klub-klub, tim gymkhana 2018 Champiro Wijaya Toyota Motor Wijaya Helioa Protect TKC resmi diluncurkan dan melansir formasi skuadnya.

Tim di bawah pengelolaan Racing4 Autonews ini langsung mengumumkan kesiapannya untuk mengikuti agenda kejurnas gymkhana musim 2018 termasuk beberapa agenda yang dianggap penting sebagai ajang uji coba akhir tahun ini.

Dukungan PT Gajah Tunggal Tbk dengan produk ban GT RADIAL-nya kembali menjalin sinergi tahun ke-5 program kegiatan offline yang dikemas Racing4 Autonews.

 Begitu juga dengan dukungan penuh unit mobil Toyota Agya 1200 CC yang dari dealer mobil terkemuka di Jawa Barat Wijaya Toyota Dago Bandung dengan racikan modifikasi Tommy TKC dan suspensi Racepace.

"Kesamaan visi misi dalam ikut mengembangkan motorsport hingga saat ini yang membuat GT Radial selalu mensupport gagasan dan aktifasi team Racing4 Autonews yang berbasis ke komunitas otomotif termasuk mendukung hadirnya tim Champiro Wijaya Toyota GT Radial ini," ungkap Steni Mulyadi, punggawa manajemen PT Gajah Tunggal Tbk GT Radial yang hadir di acara.

"Gagasan yang dimajukan Edwyn Tedja dkk dari media Racing4 Autonews  membuat kami mewakili Wijaya Toyota Dago Bandung antusias mensupport dan berharap kerjasama ini terjalin dengan panjang ke depan selain untuk ikut memajukan dunia slalom nasional dan tentunya  membuktikan kehandalan Toyota Agya 1200 di ajang slalom," tutur Lili Muslikh Kurnia selaku Kepala Cabang Wijaya Toyota Dago Bandung.

"Saya dan Toyota Team Indonesia menyambut baik kehadiran tim baru merk Toyota dari Bandung ini.  Saya harap semua peslalom mudanya mampu berprestasi dari level daerah hingga nasional.  Dan bukan tidak mungkin akan terus memberikan perlawanan kepada peslalom senior yang lain di ajang nasional.  Saya berharap bisa tampil kompetitif di kelas A dan FFA.  TTI akan memberikan program menarik bagi setiap pembelian mobil Toyota Agya yang akan digunakan untuk slalom tahun depan.  Nanti bisa menghubungi dealer setelah kita lakukan pembicaraan," ungkap Memet Djumhana bos TTI.

Jabar Slalom Team dan Toyota Agya Club Bandung yang merupakan komunitas besar merk dan kompetisi  secara resmi telah mengangkat tim gymkhana 2018 SQUAD CHAMPIRO WIJAYA TOYOTA HELIOS PROTECT TKC menjadi bagian penting komunitasnya.

 Seluruhnya hadir dalam acara peluncuran tim yang  berformasikan 2 peslalom belia dan 2 peslalom pemula yaitu Zinedine Doohan, Rivaldi Febriady, Dodi Arya dan Adhi Big-D dan dimanageri H Tommy TKC.

"Terima kasih atas semua pihak yang mendukung tim SQUAD CHAMPIRO WIJAYA TOYOTA HELIOS PROTECT TKC.  Kami sangat mengapresiasi teman-teman komunitas slalom Jabar Slalom Teams JST dan klub mobil Toyota Agya Club Bandung serta klub  lainya yang menerima kehadiran tim baru ini. Apresiasi dan terima kasih kami sampaikan kepada GT RADIAL, WIJAYA TOYOTA DAGO, EVALUBE HELIOS, PROTECT SPORT JOGJA, TKC dan RACEPACE Suspension telah mensupport tim untuk berkiprah di musim depa," ujar Edwyn Tedja, sang team principal. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag