Strategisnya Sirkuit Marina Batam di Mata Bro Oke Junjunan

Minggu, 19/11/2017 17:23 WIB

mobilinews (Batam) - Digelarnya event gokart dengan label Batam Fun Race Karting 2017 di sirkuit Marina memiliki arti yang sangat penting dan strategis.

"Supaya ada variasi penyelengaraam event gokart. Tidak hanya di satu tempat saja. Selain itu, diharapkan munculnya lagi bibit baru dari daerah khususnya di Batam dan sekitarnya," ujar Oke Junjunan, pioner gokart di Indonesia kepada mobilinanews.

Selain itu, pengelola sirkuit Marina Batam bersama koleganya yakni Jeffrey Ibrahim itu mengharapkan melalui olahraga otomotif kita bisa menarik peserta dari Singapura, Malaysia bisa berlatih dan ikut bertanding di sini.

"Mengingat Batam cukup strategis letaknya sehingga bisa menjadi Mitra pemerintah untuk mewujudkan Visit Indonesia," terang barudak Bandung yang kini bergabung sebagai timses Riduan Kamil for Jabar 1.

Terkait Sirkuit Marina untuk menggelar seri Kejurnas Gokart 2018, Oke yang juga dedengkot HDCI Bandung itu memiliki pandangan sendiri.

"Kalau itu ya bergantung IMI dan promotor nasional untuk buat Kejurnas di sini. Kami siap aja," pungkas mantan Ketua IMI Jabar itu. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia