Unik, Mobil Penganten Kahiyang-Bobby Pun Bergaya Mandailing (Video)

Senin, 20/11/2017 09:10 WIB

mobilinanews (Medan) - Pernikahan Kahiyang Ayu, putri Presiden RI, Joko Widodo dengan Bobby Nasution saat ini masih hangat untuk dibahas. 

Belum lepas memori sakral ijab kabul dan pesta resepsi di Saba Buana Solo beberapa waktu lalu, sesi ngunduh mantu pun bakal dihelat di kampung halaman penganten pria (Bobby) di Medan, Sumatera Utara yang dijadwalkan berlangsung Minggu (25/11) nanti.

Persiapan pesta Adat Mandailing sangat kental terasa hingga hari ini Senin (20/11). Tak hanya konten dari rangkaian prosesi Mandailing, segala macam pernak pernik dan perlengkapan pesta disulap dengan tema Batak Mandailing lengkap dengan corak tenun Ulos menjadi livery mobil golf tersebut.

Tak terkecuali mobil penganten yang juga dirias sedemikian rupa. Tak hanya body yang dibalut corak kain ulos Mandailing, logo Lambang Garuda dengan tulisan Bhineka Tunggal Ika juga disematkan di hidung mobil.

Hal ini tentu menjadi simbol perwujudan spirit Bhineka Tunggal Ika dari pernikahan antar suku yang berbeda. Penasaran seperti apa mobil penganten tersebut, saksikan video berikut ini.

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak