Ribuan Orang di Kampung Halaman Marquez Turun ke Jalan

Senin, 20/11/2017 18:00 WIB

mobilinanews (Spanyol) - Meriah, itulah kata yang tepat untuk menjelaskan suasana perayaan selebrasi gelar juara dunia MotoGP 2017.

Ribuan orang turun ke jalan di Kota Cervera yang merupakan kampung halaman Marquez, Sabtu (18/11) malam. 

Selain ribuan masyarakat yang juga ingin bersuka cita dengan sang rider, hadir pula oleh Walikota Cervera Spanyol, Ramon Royes. 

Atribut berwarna merah dengan bendera nomor 93 menghiasi setiap sudut kota Cervera. "Perayaan di kampung halaman, ditempat anda besar rasanya sangat luar biasa," kata Marquez. 

"Tentu saja saya mencoba menikmati hari spesial ini karena setiap tahun rasanya berbeda. Dan setiap tahun semakin banyak orang," lanjutnya. 

Usai perayaan ini, Marquez pun akan memanfaatkan waktu untuk beristirahat sejenak sebelum kembali menjalani tes resmi di Sepang, Januari 2018 mendatang. (adr)

 

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya