Lagi, Mitsubishi Tambah Diler Kendaraan Penumpang di Lampung

Senin, 20/11/2017 20:54 WIB

mobilinanews (Lampung) - Perkembangan wilayah Lampung sebagai salah satu provinsi yang dilewati arus lalu lintas utama kendaraan di jalur Sumatera terus menerus tumbuh secara ekonomi.

Kondisi tersebut tentunya berbanding lurus dengan kebutuhan dan minat konsumen akan sarana transportasi juga semakin meningkat.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan PT Budi Berlian Motor meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi di provinsi Lampung, PT Budi Berlian Motor – Yos Sudarso, Lampung pada tanggal 20 November 2017. 

Diler PT Budi Berlian Motor – Yos Sudarso, Lampung diresmikan oleh Osamu Iwaba, Direktur Divisi Sales & Markieting PT MMKSI, Hardi Chandra, Commisioner Budi Berlian Motor & Hermanto Budiman, Director Budi Berlian Motor. Diler ini menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-100 di seluruh Indonesia.

Berada di jalur lalu lintas strategis Sumatera, diler PT Budi Berlian Motor – Yos Sudarso, Lampung diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang di area sekitar Lampung, dengan penjualan line up kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Ditambahnya diler 3S Mitsubishi Motors khusus kendaraan penumpang di wilayah Lampung ini dimaksudkan untuk lebih dapat menjangkau konsumen Mitsubishi memberikan layanan terbaik penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi, dan meningkatkan kepuasan pelanggan di Indonesia.

“Diler PT Budi Berlian Motor – Yos Sudarso, Lampung, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-100. Dimana kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” ungkap Osamu Iwaba di acara peresmian. (budsan)


 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap