Diptya Oktadewa Raih 3 Trofi Juara di Gokart Batam

Senin, 20/11/2017 22:50 WIB

mobilinanews (Batam) - Tidak sia-sia Diptya Oktadewa jauh-jauh datang dari Solo ke Batam. Hasilnya, Dio -- sapaan karibnya-- berhasil memboyong 3 trofi di Go Batam Fun Race Karting di sirkuit Marina, Batam, Minggu (19/11).

Pegokart andalan tim Respon Motorsport yang dikomandani Dicky Setiawan ini menjadi juara 2 kelas Senior Open, ketiga GP Open serta juara kesatu kelas Senior Non Seeded.

"Rasa capek menjadi hilang dengan hasil ini. Saya hanya kalah dari Keanon Santoso yang telah menjadi pegokart international, di kelas Senior Open," ujar Dio.

Memang hanya event fun race. Tapi menurut Dicky Setiawan, pelatih Dio, anak asuhannya itu mengalami progress yang menggembirakan.

"Perkembangan balapnya makin maju.Juga untuk nambah jam terbang. Apalagi Dio di sirkuit Marina Batam ini baru kali pertama tampil," ujar Dicky. (budsan)

TERKINI
Kemarin Masih Bertugas Sebagai Steward di Slalom Ancol, Nurie Salmun Berpulang Tadi Siang Karena Sakit Jantung Nikmati ALVA Experience Center di Gading Serpong O-UNIVERSE: Sebuah Ekosistem Fesyen dan Teknologi OMODA untuk Dunia NETA Auto Indonesia Kasih Testimoni First Impression NETA V-II di Acara NETA Customer Gathering 2024