Achilles Desert Hawk Senjata Rifat Sungkar di Kejurnas Speed Offroad 2017

Senin, 20/11/2017 23:01 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Gelaran kejurnas Speed Offroad dengan label Indonesia Xtreme Offroad Racing (IXOR) 2017 sudah menyelesaikan putaran terakhir yang digelar Minggu (12/11) beberapa waktu lalu di Sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang. 

Kelas Free for All (FFA) tetap menjadi sorotan penonton pada putaran kemarin. Sebanyak 20 pembalap harus menaklukan trek berkarakter high speed untuk bisa menempati podium. 

Mendapatkan podium ketiga, Rifat Sungkar berhasil membuat permainan menjadi menegangkan. Dengan mengendarai mobil Dirt Buggy dan dilengkapi dengan ban Achilles Desert Hawk XMT 305/70 R17, Rifat memberikan perlawanan sengit dengan menempel ketat Douglas dari tim Jhonlin Racing Team. 

Menyelesaikan putaran dengan total waktu 06:49.813 detik, Rifat berhasil menempati posisi ketiga pada putaran terakhir IXOR tahun 2017. 

Bagi Achilles pencapaian Rifat Sungkar bersama Pertamax Motorsport menjadi pembuktian kualitas ban Achilles Desert Hawk XMT untuk menaklukan sirkuit gravel yang terbilang tricky. 

Desert Hawk XMT adalah series ban yang dikeluarkan Achilles yang memang di design khusus untuk menghasilkan performayang mantap dan kemampuan bertahan dengan tangguh padasegala medan sehingga dapat memaksimalkan performa pada pertandingan. 

"Melalui keikutsertaan kami mendukung Rifat Sungkar pada tim Pertamax Motorsport ini, Achilles ingin menunjukan pada masyarakat, khususnya pecinta olahraga offroad, bahwa Achilles mempunyai series ban yang memang di design khusus untuk medan offroad. Kami berterimakasih kepada Rifat Sungkar dan Pertamax Motorsport atas perjalanan yang kita lewati selama tahun 2017 ini. Semoga kedepannya kita dapat terus bersama-sama membangun potensi unggul produk buatan dalam negeri," ujar Ahmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk. (adr) 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda