Outlet V-Kool Kemayoran : Pasang Kaca Film Dilayani Layaknya Raja

Sabtu, 02/05/2015 11:58 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Berencana mengganti kaca film mobil di saat weekend? Alternatif akhir pekan yang ideal dengan mobil kesayangan, bisa merujuk ke gerai terbaru V-Kool di bilangan Kemayoran. Di sini ganti kaca film akan dilayani layaknya raja.

“V-Kool mengedepankan pelayanan You Deserve The Best, sebagai pembuktian V-Kool all out untuk memberikan pelayanan bagi para konsumennya. Beberapa fasilitas bisa dinikmati bagi pelanggan yang melakukan pemasangan V-Koll di sini,” ujar Linda Widjaja Vice President PT. V-Kool Indo Lestari saat menerima penghargaan dari mobilinanews.

vkool_in3.jpg" alt="lounge" title="sofa" width="370" height="208" />vkool_in1.jpg" alt="pijit" title="vkool" width="370" height="208" />

Sebagai sarana yang memanjakan, V-Kool menyiapkan lounge di lantai 2. Kemasan lounge pun total bukan lounge abal-abal. Ada tersedia sofa empuk plus sofa refleksi, tersedia meja biliar untuk mengusir kejenuhan, tv kabel dengan layar LCD lebar dan tidak ketinggalan beberapa menu berkualitas yang dapat dipesan oleh pelanggan.

“Kami sediakan es cream Haagen-Dazs, ada juga kopi luwak terbaik dan beberapa menu berkelas lainnya. Semuanya gratis kami suguhkan bagi pelanggan yang datang,” tegas Linda. Gerai yang baru berdiri 1 tahun ini, terletak di jalan Trembesi Blok D 3 No.817, Kemayoran, Jakarta. Selain dilayani bag raja, V-Kool juga menyiapkan fasilitas spa dan salon mobil loh.  

Berencana ganti kaca film dengan fasilitas yang memanjakan? Bisa datang ke V-Kool Kemayoran.

Keyword : vkool

TERKINI
Awas! Menyemprot Bagian Dalam Mesin Dengan Angin Kompresor Ternyata Dapat Berbahaya Untuk Motor MotoGP 2024: Demi Kursi di Tim Pabrikan Ducati, Marc Marquez Rela Korbankan 5 Sponsor Setianya Perkuat Layanan, Chery Buka Diler Baru di Jalan Veteran Makassar Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan SDM Siswa, Auto2000 Edukasi Pelajar SMK Tentang Mobil Listrik