Cielo Owner Community Akan Gelar Acara Ngariung di Bandung

Kamis, 23/11/2017 01:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu komunitas pengguna dan penggemar Honda Accord Cielo terbesar, Cielo Owner Community (COC) Indonesia  akan menggelar event akbar bertajuk COC Ngariung di Bandung .

Sesuai dengan tema acara, kali ini giliran Kota Kembang Bandung yang menjadi tuan rumah event tahunan tersebut.

Tak kurang dari 150 member komunitas itu akan menghadiri acara yang biasa diselenggarakan untuk memeriahkan hari ulang tahun komunitas penggemar Honda Accord generasi ke-5 tersebut.

Sedikit berbeda dari gelaran di tahun sebelumnya,  kali ini akan dimeriahkan sebuah pesta demokrasi  pemilihan Ketua Umum periode 2017 - 2019 beserta jajaran pengurus pusat.

Suhardi, atau yang lebih akrab dengan panggilan PakDhe Osh (ketua umum periode ini) menyambut dengan antusias gelaran yang menjunjung tinggi nilai demokrasi ini.

Dia sangat berharap keseluruhan member dapat menghadiri pesta demokrasi ini. Selain untuk memenuhi kuota forum sebuah pemilihan umum, tentu agar semua hak suara dapat tersuarakan dengan jurdil dalam pemilihan posisi pucuk kendali tertinggi komunitas COC Indonesia.

Terlepas dari semua rangkaian kegiatan yang telah teragendakan tersebut, event tahunan yang biasa di gelar di quartal ke 4 tiap tahunnya tersebut adalah merupakan ajang pemer erat tali silaturahmi yang telah menjadi "tradisi" tak tertulis bagi komunitas ini.

Ratusan member yang tersebar di seantero negeri telah mendaftarkan diri untuk ikut serta dalam kemeriahan pesta ulang tahun komunitas penggemar mobil sedan tersebut.

Perwakilan dari Batam, Bangka Belitung, Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan juga Manado telah tercatat akan hadir ke Bandung.

"Ketemu dulur" ( bertemu saudara) menjadi sebuah kata penyemangat yang kuat melekat dalam diri setiap member komunitas yang ber slogan "yes, we are family" itu.

Yaa, silaturahmi adalah inti dari keseluruhan rangkaian acara ber label Jambore Nasional tersebut.

Selayaknya hidup dalam ikatan sebuah keluarga, apalah arti sebuah komunitas tanpa adanya tatap muka yang meskipun cuma setahun sekali.

Semoga selamanya rasa kekeluargaan ini tetap melekat kuat dalam diri setiap insan mulia pemuja rasa persaudaraan ini, COC Indonesia, Yes we are family. (budsan)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing