Harga All New Rush Belum Dirilis, Ini Alasannya

Kamis, 23/11/2017 14:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kehadiran generasi terbaru dari Toyota Rush yakni All New Rush akhirnya menjawab rasa penasaran konsumen. 

Pasalnya sebelum diluncurkan, anehnya informasi soal edisi anyar sang kembaran Terios sudah beredar lebih dulu di kalangan bloger. Semua bocoran mengenai desain dan fitur Terios tentunya juga tak akan jauh berbeda dengan Rush terbaru dari Toyota. 

Meski demikian, saat peluncuran yang berlangsung Kamis (23/11) di ballroom Westin Hotel, Jakarta pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) belum bisa merilis harga resmi untuk All New Rush. 

Hal tersebut dikarenakan All New Rush baru bisa didistribusikan pada Januari 2018 mendatang. Selain itu, Presiden Direktur TAM Yoshihiro Nakata menambahkan bahwa terkait dengan harga masih harus disesuaikan dengan regulasi perpajakan yang baru.

Baca juga: Generasi Baru Rush Diluncurkan, Berubah Ekstrim

Lebih tepatnya perubahan peraturan pemerintah Nomor 28 Tahun 2017, tentang Penghitungan Dasar Pengenaan Pajak Kendaraan Bermotor Dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) mengalami kenaikan sekitar 10%

"Untuk sekarang ini, kami belum bisa mengumumkan harga. Karena akan ada aturan baru soal perpajakan, jadi kita lihat dulu regulasinya seperti apa baru nanti kita tetapkan harganya," ujar Nakata. 

Lebih lanjut, sebagai perbandingan sementara, Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto menambahkan kisaran kenaikan harga Rush yang baru dengan yang lama sekitar Rp 3 juta. "Kurang lebih kenaikannya kira-kita sebesar Rp 3 juta," ungkapnya. (adr)

 

All New Rush

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda