Toyota Optimis All New Rush Terjual 3000 Unit per Bulan

Kamis, 23/11/2017 17:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan generasi terbaru Toyota Rush yakni All New Rush hari ini Kamis (23/11) di Ballroom Westin Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan.

Meski baru mulai dijual pada Januari 2018, namun PT Toyota Astra Motor (TAM) menegaskan komitmen mereka untuk mewadahi dan membantu calon konsumen yang sudah ingin melakukan pemesanan dari sekarang.

"Kita akan bantu jika ada konsumen yang ingin memesan. Bisa datang langsung ke diler-diler Toyota," kata Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM.

Baca juga: Harga All New Rush Belum Dirilis, Ini Alasannya

Sementara itu, untuk target penjualan Toyota optimis mobil SUV satu ini akan diterima oleh konsumen. Selain perubahan desain yang cukup drastis, All New Rush juga hadir dengan fitur-fitur yang semakin memenuhi kebutuhan pencinta SUV dengan menjalani riset panjang.

"Kita yakin All New Rush bisa terjual mencapai 2000-3000 unit per bulan atau sekitar 8-9 persen dari total penjualan mobil Toyota," lanjut Henry.

Sementara itu, sejak pertama kali hadir di tanah air pada tahun 2006 silam, Toyota Rush diklaim sudah terjual sebanyak 250 ribu unit. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap