Komentator Balap Ricky Sitompul Dapat Kado Natal Lebih Awal

Kamis, 23/11/2017 18:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kabar menggembirakan datang dari salah satu tokoh otomotif nasional, Ricky Sitompul yang merupakan komentator balapan nasional.

Sang vocalist Sirkuit ini mendapat kado natal lebih awal dengan kelahiran anak ke-2 nya di Rumah Sakit Carolus hari Rabu (22/11) tepatnya pada pukul 14.30 Wib. 

"Puji syukur kepada Tuhan Yesus atas kebaikan dan penyertaanNya. Telah lahir putra kami dengan berat 3,5 kg dan panjang 50cm," ucap syukur Ricky Sitompul beserta istri Angela Christine Maitimoe. 

"Saya sangat bahagia dan sulit diungkapkan dengan kata-kata. Terima kasih untuk doa dan dukungan dari semuanya untuk kami," sambung Ricky.

Ricky pun memberi nama jagoan barunya "Frederichie Noah Rayloan Sitompul". "Artinya pemimpin yang cinta kedamaian, menjadi sandaran dan kenyamanan untuk banyak orang," jelas Ricky.

Sekali lagi, selamat untuk bung Ricky, dan jangan lupa; "Angkat piala kebanggaan kita". (adr)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh