Komunitas Mobil Lintas Merek Diundang Perkenalan Perdana All New Toyota Rush

Kamis, 23/11/2017 22:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT. Toyota Astra Motor (TAM) pada hari ini (23/11) di The Westin, Jakarta mengadakan acara perkenalan langsung sosok All New Toyota Rush kepada sejumlah komunitas mobil untuk pertama kalinya.

Menariknya, undangan acara bertajuk 'Community Bedah All New Rush' ini ditujukan bukan hanya untuk komunitas mobil merek Toyota saja. 

Pantauan Tim Mobilinanews.com, di acara ini turut hadir sejumlah komunitas mobil merek lain yang bukan Toyota.

"Ya, yang lain juga diundang," sahut Rouli Sijabat, public relation manager PT. TAM.

Apakah ini merupakan strategi khusus untuk memikat pengguna mobil selain merek Toyota untuk sekedar melirik All New Toyota Rush?

"Jadi ini sebenarnya termasuk acaranya Teruci (Terios Rush Club Indonesia), kami dari PT. TAM hanya memfasilitasi saja. Mereka yang mengundang, kami bebaskan karena banyak kenal komunitas lain," jelas Rouli.

Tercatat undangan dari komunitas merek non Toyota yang hadir adalah HR-V Devotee Indonesia, Indonesia BRaVer Community dab X-MOC (Xpander Mitsubishi Owner Club)

Sementara Teruci turut mengundang 17 komunitas semerek yang tergabung dalam Toyota Owner Club. Diantaranya Altic, Axic, Great.Corolla Club, Innova Community, ID42Ner, IKC, ISC, KTCI, Toyota Agya Club, TEVCI, TKCI, Tosca, TSC, TSVC, TYCI dan Velozity.

Guyup dan keren dah. (anto)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok