F1 Abu Dhabi: Ricciardo Acungkan "Jari Tengah" Untuk Grosjean

Sabtu, 25/11/2017 17:14 WIB

mobilinanews (Abu Dhabi) - Sebuah momen menarik tersaji di sesi latihan bebas F1 Grand Prix Abu Dhabi yang berlangsung Sabtu (25/11) di Sirkuit Yas Marina.

Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo mengacungkan jari tengah sebagai reaksi kekesalannya kepada pembalap Haas F1, Romoin Grosjean.

Hal tersebut berawal saat Ricciardo tiba-tiba didorong oleh Grosjean hingga keluar lintasan."Dia menutup saya," kata Ricciardo kepada kru Red Bull lewat komunikasi radio.

Usai sesi latihan bebas Ricciardo pun menanggapi hal itu dengan senyuman. "Dia (Grosjean) tidak perlu melakukan itu, ini hanya latihan," kata Ricciardo.

Pembalap asal Australia tersebut menjelaskan kejadian itu terjadi saat catatan waktunya semakin baik.

"Pace saya cukup bagus memang masih kalah dari Lewis tapi kami dekat dengan Ferrari. Kejadian ini membuat saya frustasi," beber Ricciardo.(adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap