ISSOM 2017 : Pertahankan 2 Gelar, Rio SB Disambut Suka Cita Keluarga

Senin, 27/11/2017 01:36 WIB

mobilinanews (Sentul) – Tak ada yang paling bahagia selain Rio Saputro Boedihardjo. Pasalnya, andalan tim Honda Racing Indonesia itu berhasil double winner yang diraihnya pada seri penentuan di sirkuit Sentul International, Bogor, Minggu (26/11).

Atas kemenangannya di kelas Master Honda Jazz Speed Challange dan ITCC 1500cc itu, memastikan pembalap serbabisa ini mempertahankan gelar juara umum yang diraihnya tahun lalu.

“Alhamdulillah, akhirnya saya  bisa mempertahankan 2 gelar terhormat itu. Terima kasih atas support tim, bimbingan mas Alvin Bahar, dukungan penuh keluarga serta teman-teman dekat saya,” ujar Rio usai penyerahan hadiah.

Lalu, bagaimana respon keluarga atas hasil ini?

“Kali ini, saya senang sekali melihat keberhasilan Rio di seri terakhir HJSC dan ITCC. Ia berhasil finish ke-1 di kedua balap itu yang mengantarnya menyandang gelar juara nasional ITCC dan Overall di HJSC,” ujar Irjen Anang Boedihardjo, sang ayah kepada mobilinanews.

 

 “Kami sekeluarga bersyukur karena Allah SWT memberikan kesempatan kepada Rio untuk memperoleh juara 2 tahun berturut-turut. Saya senang sekali, karena hari ini seluruh saudaranya  hadir di Sentul untuk memberikan semangat kepada Rio,” lanjut Anang.

Dan ternyata, sambung mantan Direktur Lalu Lintas Polri ini,  apa yang ditargetkan Rio bisa terwujud.

 “Harapan saya, Rio bisa sekali lagi menjadi juara nasional di  tahun 2018  sehingga bisa mengikuti sejak rekan satu timnya, Alvin Bahar yang mengoleksi juara nasional ITCC 3 tahun berturut-turut. Bravo Rio, maju terus jangan pernah menyerah,” ujar Anang bersemangat. (budsan)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen