Toyota : Formasi Toyota Team Indonesia Kemungkinan Bertambah

Senin, 27/11/2017 15:02 WIB

mobilinanews (Sentul)  Sukses Toyota Team Indonesia (TTI) dengan mengantarkan Haridarma Manoppo menjadi juara nasional ITCC 1600 Max dan Alinka Hardianti di peringkat 3 nasional, tak membuat puas diri.

Formasi pembalap mungkin ada perubahan, lebih tepatnya penambahan. Kemungkinan besar, Haridarma dan Alinka tetap bertahan sebagai the winning team, ujar Memet Jumhana kepada mobilinanews.

General Manager TTI itu melihat perlu ada pembalap ketiga untuk melapis yang sudah ada. Sekaligus mengantisipasi persaingan tahun depan yang diperkirakan bakal lebih ketat.

Ketika ditanya, siapa pembalap ketiga tersebut, masih belum bisa disebutkan. Namun kabarnya pembalap serbabisa Demas Agil masuk nominasi kuat.

Salah satu indikasinya, jawara gymkhana itu yang dikirim TTI untuk mengikuti balap ketahanan Toyota Team Asia di Thailand bulan depan.

Bagaimana dengan Fino Saksono yang selama ini juga disupport TTI dan PT Toyota Astra Motor? 

Fino tentu saya masih menjadi pertimbangan, karena selama ini kami sudah bekerja sama dan mensupport dia, kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM.

Bahkan Soerjo membuka peluang mengandalkan Toyota Agya untuk dilombakan di ISSOM 2018.

Kalau memungkinkan, kami akan menggelar semacam One Make Race Toyota Agya di Sentul.

Kita lihat saja nanti perkembangannya, ungkap pria bertubuh jangkung nan ramah ini. (budsan) 

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos