Komposisi Baru, Tim HRVRT BMB Target Podium di Kejurnas Time Rally Palangkaraya

Senin, 27/11/2017 19:41 WIB

mobilinanews (Banjarbaru) -Setelah menggondol juara nasional kelas pemula melalui Susila Hutama di Batam, diikuti Iskandar juara nasional di Bali, kini tim HRVRT BMB Kalimantan Selatan kembali siap berkiprah di Tabengan Kejurnas Time Rally Palangkaraya, 2-3 Desember 2017. 

"Kali ini, kami turun dengan format dan komposisi baru dibanding seri sebelumnya. Targetnya tidak muluk-muluk, yaitu bisa meraih tiga besar kejuaraan umum," ujar Hendra Raharja, manajer tim HRVRT BMB kepada mobilinanews.

Komposisi baru itu terdiri-dari Hendra Raharja, Fredrick Moeladi dan Tegar. Adidharma. Lalu Ikhsanul Hakim , Susila Hutama, Iskandar dan Dina Pricillia. 

Kemudian Dimas Respati, Sukma Ilmi dan Danang Eko. Serta Rio Siagian, Endah Kadarullah dan Descha Govinda.

Ditanya soal peluang untuk menjadi juara umum di seri terakhir, Hendra mengaku serba mungkin dan terbuka lebar.

"Soal kemampuan kita ini sebetulnya setara. Apalagi kami juga diperkuat skuat senior sekelas Fredrick, Susila Hutama dan saya sendiri. Terkadang yang dibutuhkan dalam time rally adalah lucky (keberuntungan)," ungkap Hendra. 

Tapi bagi Hendra, keberangkatannya ke Palangkaraya adalah pilihan yang sulit. Pasalnya ia ditunjuk menjadi manajer tim Indonesia ke seri Asia Gymkhana di Thailand.

"Pilihan yang sulit. Tapi setelah saya berkomunikasi dengan IMI Pusat, akhirnya tanggung jawab saya bisa dialihkan kepada James Sanger di Thailand. Dan saya bisa konsentrasi membawa tim HRVRT BMB ke putaran final Kejurnas Time Rally Palangkaraya," terang Hendra.

Sedangkan untuk tim HRVRT BMB, dia memiliki tanggung jawab kepada H. Rihan Variza selaku owner tim. (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda