Glory 580, SUV Sokonindo yang Siap Perang di Pasar Nasional

Selasa, 28/11/2017 18:19 WIB

mobilinanews (Serang) - Bersamaan dengan peresmian pabrik terbaru yang berlokasi di Kawasan Industri Modern Cikande, Serang, Propinsi Banten, PT Sokonindo Automobile juga memulai proses produksi model SUV Sokonindo yaitu Glory 580. Glory 580 merupakan SUV perkotaan 7 penumpang dengan desain yang lapang dan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia. 

“Produk Glory 580 merupakan salah satu model SUV 7-penumpang terlaris di dunia. Dengan desain yang lapang dan berkualitas tinggi, kami berharap produk ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Apalagi produk ini juga dikembangkan dan diproduksi di pabrik Indonesia sehingga menawarkan nilai yang kompetitif di pasar otomotif Tanah Air,” ujar Franz Wang, Marketing Director PT Sokonindo Automobile. 

Baca juga: Sokonindo Automobile Resmikan Pabrik Baru Sebagai Basis Produksi Pasar Indonesia & Mancanegara

“Indonesia merupakan pasar utama bagi SOKONINDO sehingga produk terbaru dengan teknologi terbaru di masa datang rencananya akan diperkenalkan di Indonesia untuk pertama kalinya,” ujar sambung Franz Wang.

Sebelumnya, sejak pertengahan tahun 2017 ini, Sokonindo juga telah memperkenalkan produk Pick-Up SuperCab di pasar kendaraan komersial yang juga diproduksi di pabrik Serang.Franz Wang menambahkan pabrik ini merupakan basis produksi mobil-mobil Sokonindo, tak hanya untuk pasar dalam negeri melainkan juga untuk diekspor ke kawasan Asia Tenggara dan pasar mancanegara lainnya.

Tak cukup dengan membangun pabrik Sokonindo juga terus mengembangkan jaringan penjualan dan layanan purna jual di seluruh Indonesia. Saat ini, tercatat 30 dealer yang ada di Indonesia. Rencananya dalam tiga tahun ke depan, Sokonindo akan menambah jaringan mereka mencapai 150 dealer. (adri)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi