Truk Panggung Mitsubishi Fuso Iwan Fals Mampir di Kota Semarang

Rabu, 29/11/2017 16:02 WIB

mobilinanews (Semarang) -  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC), melangsungkan rangkaian konser “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” yang ke-2 (Dua) di kota Semarang, Jawa Tengah, pada 25 November 2017.

Setelah sukses menghibur konsumen Mitsubishi Fuso dan para supir truk di kota Bali, diatas Truk Panggung Mitsubishi Fuso yang khusus dibangun diatas varian Colt Diesel FE 74 Long, Iwan Fals kembali membuka konsernya di Semarang dengan menyanyikan lagu Di Bawah Tiang Bendera, lagu yang khusus didedikasikan untuk Mitsubishi FUSO kepada Indonesia, atas kontribusinya terhadap bangsa Indonesia dalam menggerakkan roda ekonomi serta pembagunan.

Lagu ini berhasil membuat para tamu undangan yang terdiri dari konsumen setia serta para sopir truk bernyanyi kompak bersama musisi idola mereka hingga usai. Iwan Fals tampil dengan membawakan total 15 lagu selama 2 (Dua) jam. 

Di sela-sela penampilannya di Semarang itu, penyanyi legendaris sekaligus Brand Ambassador Mitsubishi FUSO ini, menyematkan pesan moral kepada para seluruh penonton untuk tidak lupa mengapresiasi jasa dari sopir truk yang telah bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan ekonomi masyarakat Indonesia, yang diantaranya adalah pangan.

Pada perjalanan Roadshownya di kota Semarang ini, Iwan Fals juga melakukan sesi pertemuan khusus dengan konsumen Mitsubishi Fuso yang terdiri dari pengusaha dan sopir truk, serta memberikan cinderamata spesial berupa gitar yang langsung ditandatangani Iwan Fals.

Sejalan dengan tema acara roadshow “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” ratusan pengguna setia truk Mitsubishi FUSO dan sopir truk yang hadir secara langsung dapat menorehkan harapan-harapan mereka dan juga berbagi momen keseruan di acara tersebut melalui Facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia yang booth-nya sudah disediakan.

Duljatmono, Direktur Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors menyatakan kota Semarang dipilih menjadi kota ke dua dalam rangkaian roadshow “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” karena kota Semarang mengalami pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat.

Bahkan kota Semarang merupakan penyangga utama laju pertumbuhan ekonomi Jawa Tengah.

“Mitsubishi FUSO ingin selalu memberikan kontribusi untuk Indonesia dan menjadi jembatan atas harapan-harapan konsumen. Selain itu kami ingin memberikan apresiasi kepada para sopir truk karena tanpa peran mereka pertumbuhan kami serta perekonomian di kota Semarang tidak seperti sekarang ini," ujar Duljtamono.   

Sejak diluncurkan, truk Mitsubishi selalu menjadi market leader di Indonesia. Data penjualan nasional, pangsa pasar Mitsubishi FUSO mencapai 45%, khususnya di kelas light duty truck untuk Colt Diesel sebesar 59%. Sementara di area Jawa Tengah sendiri, Mitsubishi FUSO berhasil mencapai market share sebesar 42,4% dan Colt Diesel merajai kelasnya dengan market share sebesar 50,8%.

Acara ini juga merupakan pembuktian ketangguhan Mitsubishi FUSO Colt Diesel FE 74 Long sebagai Colt Diesel terpanjang di dunia yang pada bulan Agustus 2017 diluncur di GIIAS. Varian yang khusus di buat sesuai kebutuhan konsumen Indonesia ini, memungkinkan konsumen untuk mengangkut muatan lebih banyak karena kapasitasnya yang besar,

Tidak hanya itu, Colt Diesel FE 74 Long ini tetap lincah dan tangguh bermanuver di berbagai medan. (budsan)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok