Trio Pertamax Motorsport Drift Team Siap Unjuk Kebolehan di Jogjakarta

Rabu, 29/11/2017 16:22 WIB

mobilinanews (Jogjakarta) – Pertamax Motorsprot Drift Team sebagai salah satu tim drifting yang diunggulkan, siap menghadapi putaran final Pertamax Motorsport Super Drift 2017 putaran 3 yang sekaligus ajang Kejuaraan Nasional  Drifting 2017 putaran 3 digelar di Sirkuit Landasan Udara Gading Wonosari, Jogyakarta pada Sabtu-Minggu (2-3/12) akhir pekan ini.

Pertamax Motorsport Drift Team akan kembali diperkuat trio andalannya, yaitu Rio Saputro Budihardjo atau lebih akrab dengan nama Rio SB, Lucky Reza, serta Muhammad Abdul Aziz. Ketiganya mengaku bertekad menang dan meraih podium teratas.

Hal tersebut disampaikan Lucky Reza selaku perwakilan dari Pertamax Motorsport Drift Team. Lucky mengatakan di sela-sela persiapannya, “Kami bertiga sangat antusias menghadapi putaran final Kejurnas drifting di tahun ini. Kami tahu bahwa persaingan sengit, namun kami yakin dengan segala persiapan, kami bisa tampil maksimal dan bisa meraih kemenangan di akhir perlombaan."

Selain itu, Lucky juga mengungkapkan bahwa penampilan Pertamax Motorsport Drift Team sekaligus sebagai misi memberikan kontribusi positif untuk kemajuan kancah drifting di Indonesia.

“Kami menilai bahwa drifting semakin diminati, apalagi di daerah-daerah. Kami ingin terus menyebarkan nilai positif tentang olahraga drifting kepada masyarakat di seluruh penjuru Indonesia. Semoga di tahun depan, atau di tahun-tahun mendatang, drifting bisa terus diminati,” tambah Lucky.

Sementara Direktur Pertamax Motorsport, Rifat Sungkar, menyampaikan harapannya agar ajang Pertamax Motorsport Super Drift bisa menjadi salah satu perlombaan yang menyenangkan di akhir tahun.

“Kita sudah berada di penghujung tahun, dan Pertamax Motorsport Super Drift ini merupakan salah satu event di akhir tahun yang kita gelar. Semoga Pertamax Motorsport Drift Team bisa mengeluarkan kemampuan mereka yang terbaik, untuk menambah pencapaian kami di tahun ini, setelah sebelumnya prestasi gemilang telah ditunjukkan oleh penggawa Pertamax Motorsport, baik di kancah speed offroad, drag bike, dan ISSOM,” pungkas Rifat. (budsan)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh