Komunitas Toyota Avanza Club Indonesia Adakan Family Gathering di Bogor

Rabu, 29/11/2017 21:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) chapter Tangerang mengadakan family gathering bersama 150 member TACI dan keluarga pada 25 – 26 November 2017 di Grand Prioritas Hotel, Bogor – Jawa Barat.

Kegiatan yang mengusung tema Work Together Growth Together ini di isi dengan banyak kegiatan yang penuh dengan kebersamaan seperti konvoi bersama 50 kendaraan Avanza yang mengkampanyekan Safety Driving dengan slogan Driving with Manners.

Hari pertama, acara dimulai dengan silaturahmi, sharing, diskusi, ramah tamah, hingga gala dinner.  Dan terdapat pemutaran video dokumentasi kegiatan TACI Tangerang selama tahun 2017.  Acara juga dimeriahkan oleh games.

Meikel Vian, Ketua Pelaksana mengatakan, “Dalam games kali ini, kita melakukan fun games outbond untuk membentuk kekompakan dan kebersamaan dalam satu tim, yang mana sesuai dengan tema acara hari ini Work Together Growth Together.”

Selain chapter Tangerang, acara juga dihadiri oleh rekan – rekan TACI dari chapter Cianjur dan Bogor Raya.  Mereka turut memeriahkan acara dengan mengikuti serangkaian agenda yang telah disiapkan oleh panitia.  (ria afriliani)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok