Gabung Ferrari, Mercedes pun Ancam Keluar dari F1

Rabu, 29/11/2017 21:15 WIB

mobilinanews (Inggris)  - Makin pusing saja President FIA Jean Todt dan manajemen Liberty Media selaku penyelenggara balap F1. Setelah Ferrari, kini tim Mercedes mengancam cabut dari arena. 

Waduh! Akan seperti apa greget F1 tanpa dua tim elit nan perkasa itu? Akankah Todt bilang silakan seperti ia katakan kepada Ferrari.

Team Principal Mercedes Toto Wolf menyebut punya beberapa skenario soal masa depan tim.

Salah satunya adalah menghilang jika regulasi baru untuk musim 2021 tak sesuai dengan harapan mereka. Ia sendiri merasa keberadaan Liberty Media sejauh ini tak ada apa-apanya.

"Nothing dan mereka tak punya yang jelas ke depan. Sementara saat ini persoalan utama adalah merosotnya pamor dan finasial di F1," ujar pakbos Lewis Hamilton itu.

Seperti Team Principal Ferrari Sergio Marchionne,  Wolf juga tak oke dengan rencana Liberty mengubah karakter mesin pada musim 2021 sekaligus pemangkasan berbagai biaya di F1. 

Hm, di lintasan, Ferrari dan Mercedes adalah musuh berat. Tapi, kala menghadapi FIA, ternyata bisa akur tuh. (andro)

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta