Kabinet Anondo Eko : Bimo Pradikto Jabat Ketua Harian, Dodi Kembali ke IMI DKI

Kamis, 30/11/2017 12:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah diparaf oleh 5 formatur pada Kamis pagi (30/11), Ketua IMI DKI Anondo Eko langsung mengirim memfoto susunan pengurus masa bakti 2017-2021.

"Ini susunan pengurus IMI DKI yang sudah ditanda tangani seluruh 5 formatur. Pada akhirnya memang tetap saya yang menentukan. Tapi sampai sampai pertemuan tadi pagi, tidak ada yang berubah lagi," ujar Anondo Eko kepada mobilinanews.

Di kabinet Anondo Eko ini, Bimo Pradikto yang merupakan offroader berbakat dari Banteng Motorsport dipercaya sebagai Ketua Harian.

Kemudian Dodi Irawan yang sebelumnya sebagai Wasekjen IMI Pusat didapuk sebagai Sekretaris Umum. Yang berarti kembali menempati posisi yang pernah disandangnya selama 12 tahun terakhir. 

Pengurus IMI DKI selengkapnya, ikuti terus mobilinanews. (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda