Honda Jazz Makassar Battala Raih 5 Trofi di Final IAM MBtech Jakarta

Jum'at, 01/12/2017 01:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kota Jakarta menjadi putaran ke-21 penyelenggaraan pameran dan kompetisi mobil modifikasi terbesar di tanah air yang bertajuk Indonesia Automodified (IAM) MBtech serta Daihatsu Dress-Up Challenge (DDC).

Acara yang diselenggarakan di Ecovention Ecopark Ancol, Jakarta Utara pada 25 – 26 November 2017 ini menyajikan lebih dari 100 mobil modifikasi dari berbagai aliran seperti Stance, Racing, Elegant, Bippu, VIP, hingga Extreme.

Ratusan peserta tersebut datang tidak hanya dari kota Jakarta dan sekitarnya saja, melainkan ada dari kota – kota besar lainnya di Indonesia seperti Medan, Lampung, Padang, Pekanbaru, Semarang, Yogyakarta, Bandung, hingga Makassar.

Dari Makassar yang terkenal dengan sebutan Kota Daeng ini, menghadirkan kendaraan Honda Jazz dengan aliran Extreme yang dipanjangkan 50 sentimeter pada bagian tengah, dan mendapat sentuhan Elegant pada desain Interior dan Exterior.

Honda Jazz tahun 2008 yang diberi nama Battala ini merupakan besutan dari rumah modifikasi khas tangan Makassar, Surya Auto Custom, yang menyematkan 29 titik motorized pada beberapa sudut modifikasi Interior maupun Exterior, serta 64 layar televisi 5 inch.

Bukan dengan tangan kosong, Ady Benfile, pemilik Honda Jazz beserta rekannya Resky pemilik rumah modifikasi Surya Auto Custom, berhasil memboyong 5 trophy IAM MBtech diantaranya Juara 2 MBtech Awards, Motorized Master, Knock Out Install, Hottest In Car Entertainment, dan Best Interior Extreme. (ria afriliani)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok