Kontes Modifikasi Indonesia Automodified Memasuki Babak Final di Jakarta

Jum'at, 01/12/2017 01:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Gelaran kontes modifikasi bertajuk Indonesia Automodified (IAM) MBtech serta Daihatsu Dress-Up Challenge (DDC) memasuki babak final di Ecovention Ecopark Jakarta, pada 25 – 26 November 2017.

Lebih dari 100 mobil modifikasi dari berbagai aliran turut memeriahkan acara yang juga di isi oleh kompetisi audio mobil yang diselenggarakan oleh CAN Indonesia.

Peserta kontes modifikasi IAM MBtech tidak hanya hadir dari wilayah Jakarta dan sekitarnya saja, melainkan ada dari Yogyakarta, Medan, Semarang, Pekanbaru, Padang, hingga Makassar.

Disamping memamerkan mobil – mobil modifikasi terbaik maupun produk – produk aftermarket otomotif ditiap serinya, kompetisi modifikasi ini juga memperebutkan lebih dari 150 awards bergengsi.

Mobil – mobil yang berhasil meraih awards akan meraih poin ELITE, yang merupakan pengumpulan poin bersistem klasemen (championship) yang bersifat akumulatif dari 21 seri penyelenggaraan IAM MBtech 2017.

Disamping kompetisi utama tersebut, produsen kulit sintetis MBtech juga menggelar MBTech Awards – The Best Cars Interior yang memilih 3 interior terbaik yang menggunakan bahan jok kulit sintetis merek MBtech.  (ria afriliani)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap