GP7 Siapkan Grasstrack Competition di Bengkulu Tengah

Jum'at, 01/12/2017 17:15 WIB

motorinanews (Bengkulu) - Nampaknya ajang grasstrack tak pernah sepi di Bumi Rafflesia Bengkulu. Buktinya sering digelar event balap garuk tanah disana. Dalam sebulan ada saja klub dan promotor yang mengusung kejuaraan.

Yang sedang bersiap menggelar event yaitu GP7 dengan titel Grasstrack Competition 2017. Sirkuit MF Sungai Suci Pasar Pedati di Kab. Bengkulu Tengah dipastikan bakal ramai pada Sabtu & Minggu, 9-10 Desember 2017.

"Ya, kami sedang menyiapkan sebuah agenda kejuaraan grasstrack di Bengkulu Tengah. Ini berkat dukungan Michael Ferly, Ketua KNPI disana," ungkap Gerry Duta, promotor muda Bengkulu yang kerap menggelar iven drag race, road race dan kini main grasstrack.

Nama Michael Ferly juga tak asing lagi. Sirkuit Sungai Suci Pasar Pedati miliknya dijadikan ajang pertarungan tracker seantero Bengkulu. "Itu sirkuit permanen yang dibangun untuk melahirkan tracker pemula agar berani tampil di kejuaraan resmi," tutur Ferly.

Yaps! Ada 13 kelas perlombaan tersedia. Bagi peserta yang mau daftar bisa langsung datangi NaNKAi MX di Jln. Tanah Patah, kota Bengkulu atau kontak 085377782007. Ajang yang didukung produk GP7 knalpot juga dibarengi dengan launching Honda CRF 150.

Tentu saja menjanjikan hadiah uang menarik. Tanpa itu, peserta menjadi enggan ikuti event. "Hadiah uang buat Juara Umum ditambah nilainya, total Rp.8 juta," pungkas Gerry Duta. Ayo ikuti! (BangVe)

TERKINI
Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia