Putra Daerah Pulang Bertarung di Kejurnas Time Rally Palangkaraya

Jum'at, 01/12/2017 20:01 WIB

mobilinanews (Palangkaraya) - Tabengan Wisata Rally kejurnas time rally 2017 yang merupakan seri 7 terakhir akan berlangsung Sabtu-Minggu (2-3/12).

Akan menempuh 4 trayek (2 etape) berjarak 300 km dan  dilaksanakan Pengda IMI Kalimantan Tengah dengan OC Andrey L Narang dan Pimpinan Lomba, Eko Reksodipuro dan wakilnya, Edwyn TS.

 Panitia menyediakan 1 motor untuk hadiah juara umum 1 seri terakhir ini.

Roesnoman Baboe yang tahun lalu turun sebagai privateer dan merebut juara umum 2, kali ini kembali bertarung di kejurnas Palangkaraya sebagai bagian dari tim Papan Atas Bukopin FBRT RMS time rally.

Tim ini menurunkan rangking 1 2016 yaitu Suryoputranto CS dan juara umum 2 kali di 2017, Gerry Rosanto cs.

Tim kali ini memiliki target mengantar Putra Daerah yaitu Roesnoman Baboe untuk meraih point tertinggi di kampung halaman sekaligus mempertahankan juara umum nasional Suryoputranto cs serta juara 1 tim club. 

"Persiapan matang telah dilakukan dengan keberadaan beberapa anggotanya yang telah datang di Palangkaraya sejak Rabu, 29 November 2017 untuk survei daerah dan tim selengkapnya telah hadir pada Jumat, 1 Desember ini," ujar Roesnoman kepada mobilinanews.

Tim unggulan lain yang turun di seri terakhir ini di antaranya HRVRT BMB Binuang Rally Team dan Protect sport AMX.

"Semoga putaran terakhir berjalan lancar dengan udara bersahabat," harapnya. (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda