ARRC Thailand: Gerry Salim Selangkah Lagi Juara, Ini Hasil QTT AP250

Jum'at, 01/12/2017 22:43 WIB

mobilinanews (Thailand) - Rider Astra Honda Racing Team, Gerry Salim selangkah lagi bakal meraih gelar juara umum untuk kelas Asia Production 250 kejuaraan Asia Road Racing Championsip (ARRC) 2017 seri final di Thailand. 

Gerry memulai seri Thailand dengan cukup baik. Di sesi kualifikasi Gerry menempati posisi start ke-3. Sejak sesi FP1 dan FP2, Gerry Salim terus menunjukkan progress positif di sesi latihan bebas. 

Di sesi FP1 sempat terkendala dengan angin di lintasan. Gerry pun mengukir waktu 1:55.304 dan berada di urutan kelima. lanjut di FP2, pembalap asli Surabaya ini mencoba setup terbaru pada suspensi depan dan belakang. Hasilnya, Gerry waktunya makin tajam menjadi 1:54. 

Kemudian di FP3, Gerry kembali mempersingkat catatan waktunya. Dicetak di lap terakhir sesi FP3 dengan waktu 1:53. Gerry pun menjadi pebalap tercepat di sesi ini. Sedangkan di sesi kualifikasi Gerry di posisi ketiga dengan waktu 1:54.263 dibelakang duo rider tuan rumah Anupab Sarmoon dan Muklada Sarapuech.

Posisi ini cukup menguntungkan bagi Gerry, pasalnya saat ini ia mengoleksi 86 poin, unggul 38 poin dari pesaing terdekatnya Anupab Sarmoon. Maka dari itu Gerry cuma butuh minimal finis di posisi ke-4 untuk mengunci gelar juara. (adr)

Hasil qtt AP250:

 

 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok