Sebastian Vettel : Hamilton Bukan Pembalap Terbaik

Minggu, 03/12/2017 22:17 WIB

mobilinanews (Jerman) - Siapa yang lantang dan lancang memgatakan itu! Pasalnya, jelas Lewis Hamilton adalah juara dunia F1 2017 sekaligus pemegang rekor pole terbanyak.

Mudah ditebak, tudingan nyinyir itu berasal dari pembalap Ferrari Sebastian Vettel, musuh utama yang dikandaskan Hamilton tahun ini. Vettel menyebut Hamilton hanyalah pria yang kini lebih baik.

"Tapi, ia bukan pembalap terbaik.  Ia menang tak lain karena punya mobil yang lebih baik," cetus driver Jerman itu.

Ia menganalisa, kekuatan Ferrari tahun ini sudah setara dan saling mengungguli dengan Mercedes yang dikebut Hamilton. Hanya saja ia apes dalam beberapa race dan di beberapa trek lainnya kalah power dibandingkan Mercedes. 

"Dari semua aspek, tinggal power yang kami masih kalah. Jika power bisa sedikit lagi ditingkatkan, musim depan saya kira pertarungan akan lebih ketat," ucap Vettel yang juga sudah mengantongi 4 titel dunia seperti halnya Hamilton. 

Dan, tahun depan juga, Vettel siap membuktikan kata-kata nyinyirnya bahwa Hamilton bukan pembalap terbaik. (andro)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok