Demas Agil Lanjutkan Tren Juara di Cabang Drifting

Senin, 04/12/2017 21:06 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Demas Agil benar-benar panen gelar juara di tahun 2017 ini. Usai kembali mempertahankan gelar juara nasional di Kejurnas Slalom 2017 bersama Toyota Team Indonesia (TTI), Demas kembali merengkuh gelar juara nasional di kejurnas drifting 2017 untuk kategori rookie pada seri 3 Kejurnas Super Drift 2017 yang berakhir Minggu (3/12) di Yogyakarta. 

Tak ada yang meragukan kualitas Demas, namun absen lama di kejuaraan drifting membuat status Demas harus turun ke level rookie, padahal tidak sedikit drifter pro yang ditaklukkan oleh Demas. 

Gelar juara ini menjadi koleksi juara nasional ke-10 Demas Agil dalam karir balapnya. "Alhamdulillah, bisa meraih gelar juara nasional yang ke-10 sekaligus pengalaman tak terlupakan di tiga cabang balap berbeda. Gymkhana, balap touring, dan sekarang drifting. Ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi saya terhadap kecintaan saya di motorsport," ujar Demas Agil. 

Dengan menggunakan kaos angka 10, Demas berselebrasi dengan rekan-rekannya dari tim Abbey & Rigby Racing Team. "Terima kasih untuk semua orang yang telah berperan mengantarkan saya pada momen bersejarah ini. Insya Allah gelar juara lainnya akan kembali hadir tahun depan," tutup Demas. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag