Lilin Ulang Tahun Kepagian Dari Fans Lorenzo

Senin, 04/05/2015 07:54 WIB

mobilinanews.com (Jakarta)- Ulang tahun Jorge Lorenzo memang baru pada hari ini Senin (4/5). Tapi, komunitas penggemar pebalap Spanyol itu merayakannya sehari sebelumnya. Tepatnya, di acara Nobar MotoGP di Joglo Beer, Warung Solo, Kemang.

Saat itu, beberapa saat sebelum balapan MotoGP dimulai, fans JL 99 yang dimotori Jalal membawa kue ulang tahun ke depan. Lalu bersama M Abidin (Yamaha) dan Immanuel Pratna (pebalap Yamaha) yang bertindak sebagai komentator, meniup lilin dengan disaksikan hampir 300 penggemar MotoGP.

“Ini wujud support kami untuk Lorenzo. Alhamdulillah, akhirnya dia bisa bangkit dan meraih podium utama. Kami melihat karakter Lorenzo yang asli ya pada balapan ini,” sebut Jalal yang bersama teman-teman sesama fans Lorenzo memakai koas tersendiri dengan tulisan Lorenzo.

Tidak hanya fans Lorenzo, juga da penggemar berat Valentino Rossi, klub Yamaha R-15, klub Bogasari Motor Club Indonesia, klub Suzuki, klub Honda bahkan klub mobil Avanza juga tumplek blek pada acara Nobar yang dipandu MC balap Ricky Sitompul.

“Seru acaranya. Bisa nonton bareng dengan sesama penggemar MotoGP meski dari klub motor yang berbeda merek. Belum lagi ada doorprizenya banyak, dapat goody bag, makan malam gratis dan ini yang menarik ; sexy dancernya cihui,” ungkap Adi Pro, yang mengkoordinir 40 komunitas motor penggemar MotoGP.

Juga datang mantan pebalap nasional Ahmad Jayadi, serta pebalap nasional Rey Ratukore.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag