Hamilton dan Vettel Tidak Suka Logo Baru F1

Senin, 04/12/2017 21:31 WIB

mobilinanews - Juara dunia Formula 1, Lewis Hamilton mengaku lebih menyukai logo F1 yang lama dibandingkan logo F1 yang baru saja diluncurkan. 

Menurut Hamilton tidak perlu alasan khusus kenapa ia kurang menyukai desain logo yang baru karena sejak logo baru tersebut diluncurkan mayoritas fans F1 juga banyak yang tidak suka. 

"Saya pikir logo yang sudah kita punya selama ini sangat ikonik," kata Hamilton. 

"Coba anda bayangkan Ferrari mengganti logo mereka atau Mercedes merubah logonya. Menurut saya logo yang baru tidak akan se ikonik yang lama," papar Lewis. 

Senada dengan Hamilton, pembalap utama Ferrari Sebastian Vettel juga sangat tidak senang dengan perubahan logo F1. "Saya lebih suka yang lama," tegas Vettel singkat. (adr)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia