Proton Club Indonesia Gelar Jambore Nasional di HUT ke-10

Senin, 04/12/2017 22:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas mobil Proton yang tergabung dalam Proton Club Indonesia, menggelar Jambore Nasional pertama sekaligus ulang tahun Proton Club Indonesia ke-10.

Acara yang berlangsung di pelataran Mega Glodok Kemayoran pada tanggal 2 Desember 2017 ini, dihadiri oleh semua komunitas di bawah bendera Proton Club Indonesia. Selain itu juga hadir perwakilan dari tamu undangan beberapa komunitas mobil lainnya seperti ID42NER (Komunitas Toyota Fortuner), White Car Community, Pajero Owner Club, X-pander Owner Club Indonesia dan juga FK3O.

“Pada jambore nasional kali ini, kami (PCI) juga meresmikan 4 chapter baru. Yaitu chapter Jawa Timur, chapter Jawa Tengah, chapter Bandung Raya (Baraya) dan chapter Sulawesi Selatan. Dimana beberapa chapter kemungkinan akan segera diresmikan seperti chapter Sumatera Selatan dan Sumatera Barat,” ungkap Salman Farouk Al Hakim selaku ketua pelaksana acara.

Salman menambahkan bahwa ada sekitar 100 mobil dari berbagai tipe mobil Proton yang ikut berpartisipasi dalam acara kali ini. Tak hanya itu Jambore ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Proton Holdings Malaysia, Proton Edar Indonesia dan Proton Club Malaysia.

“Acara Jambore Nasional ini diharapkan bisa menjadi sebuah titik balik dan kebangkitan Proton di Indonesia. Dan ke depannya Proton Club Indonesia akan tetap aktif bergerak diantara semua komunitas mobil di Indonesia,” terang Reza Roger, ketua umum Proton Club Indonesia.

Mengangkat tema “Together to Be Better”, komunitas Proton berharap pabrikan mobil Proton dapat kembali bangkit dan bisa bersaing di dunia otomotif Indonesia dan Proton Club Indonesia siap bahu membahu untuk mewujudkan hal tersebut. Acara ini juga mendapat dukungan dari Proton Edar Indonesia, Grab Indonesia, Evalube, GT Radial, Turtle Wax, Clean and Tidy serta Mega Glodok Kemayoran. (adri)

 

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024