Banjir Penghargaan di Malam Apresiasi ETCC 2017

Selasa, 05/12/2017 22:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kejuaraan balap mobil Eropa berlabel European Touring Car Championship (ETCC) 2017 telah menyelesaikan putaran terakhir yang berlangsung Minggu (26/11) kemarin.

Sebagai apresiasi kepada para juara, penyelenggara ETCC menggelar malam apresiasi yang digelar pada Minggu (3/12) kemarin di TMII, Jakarta. Achilles yang merupakan ban resmi di kejuaraan ETCC juga turut memberikan anugrah penghargaan.

Adapun award yang diberikan antara lain The Best Racing Team, Fastest Man of The Year, Grace Thanks Plague, Podium Ceremony Seri 7 serta Lifetime Achievement Award.

Untuk kategori waktu tercepat selama balapan, diraih oleh Achmad Fadillah yang turun di kelas Pro 3000 dari Tim Jakarta Ban Motorsports (JBM). Dan Radityo Mahendra Hutomo dari Buminata Racing Team yang turun di kelas Master 2000. Dengan prestasinya ini kedua berhak atas piala dan uang tunai yang disediakan oleh pihak ETCC.

Sedangkan untuk juara umum kelas Pro 3000 diraih oleh Ahmad Fadillah dan runner up direbut Rudi SL yang kedua berasal dari tim yang sama yaitu Jakarta Ban Motorsport. Dan Pro 2000, Zarfan Rachmadi (JBM) serta runner up diraih oleh Denny Rommel dari Euroregister Motorsport.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Ahmad Sadewa selaku founder dari ETCC Indonesia pada kesempata kemarin, “Terimakasih kepada Achilles yang telah dua tahun mensponsori event kita sejak dua tahun terakhir ini. Apalagi untuk ATR-K Sport yang jadi favorite," kata Ahmad Sadewa selaku founder ETCC.   

Sementara itu Katharine Wianna selaku Manager Marketing PT Multistrada Arah Sarana Tbk juga memberikan selamat kepada para pemenang. “Selamat untuk para pemenang di ETCC 2017. Semoga pencapaian yang didapat di tahun ini akan terus lebih ditingkatkan lagi ke depannya. Kami Achilles turut bangga atas catatan rekor waktu tercepat dari teman-teman pembalap. Semoga sukses terus untuk kita semua,” ungkapnya. (adr)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024