HRVRT BMB Penuhi Target di Ajang Kejurnas Time Rally 2017

Rabu, 06/12/2017 11:53 WIB

mobilinanews (Palangkaraya) - Tim HRVRT BMB Binuang berhasil memenuhi target dalam kesertaannya pada Kejurnas Time Rally 2017.

Pada seri terakhir di Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada Minggu (3/12), tim yang dimanajeri Hendra Raharja berhasil menjadi juara nasional kelas Pemula melalui Susila Hutama dan Iskandar.

"Tak hanya itu, mereka juga berhasil menduduki peringkat 6 Kejuaraan Umum di Palangkaraya. Ini sebuah prestasi yang menggembirakan dan sesuai target," ujar Hendra kepada mobilinanews.

Keberhasilan ini lanjut Hendra menjadi modal yang baik untuk menghadapi musim balap tahun 2017 yang rencananya akan digelar Promotor Nasional 

"Secara keseluruhan hasilnya cukup memuaskan dan sesuai kami targetkan. Kami siap menyongsong musim depan dengan lebih baik," ungkap Hendra yang mengaku memiliki banyak formasi ideal untuk hadapi musim depan. (budsan)

TERKINI
Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya