Amandio: Performa Ban Sangat Menentukan di Ajang Drifting

Rabu, 06/12/2017 18:37 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Kejurnas drifting 2017 telah menyelesaikan putaran ketiga yang merupakan seri penutup tahun ini di Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta, Minggu (3/12) kemarin.

Para drifter Achilles sukses menyabet beberapa prestasi membanggakan di putaran Final kejurnas yang bertajuk Super Drift 2017. Amandio menyabet gelar juara nasional usai menundukkan Danny Ferdito. Walaupun di kualifikasi Amandio hanya menduduki peringkat kelima dengan 87,50 poin. Namun skill dan pengalamannya menjadi faktor penentu gelar juara Nasional Drifting tahun 2017.

Di posisi lainnya, peringkat ketiga dan keempat yang ditempati oleh Team Achilles juga, yakni Abdul Azis dan Rio SB. Duel antara Rio SB dan M. Abdul Aziz memang berhasil dikuasai oleh Aziz dalam perebutan podium ketiga.

Tak kalah menegangkan, persaingan teman satu team ini berjalan cukup seru. ”Mobil sebenarnya tidak ada kendala kecuali di perebutan juara ketiga, tadi sempat menabrak mobil Aziz yang hampir melintir sehingga velg mobil patah dan tidak bisa lanjut,” ungkap Rio SB yang merebut juara empat.

Sementara itu, Amandio yang keluar sebagai juara memberikan komentar positif terhadap performa ban Achilles 123S yang ia gunakan. “Saya bersyukur bisa menjadi juara pada final ini. Saya juga ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung saya, khususnya Achilles, saya selalu menggunakan Achilles 123S karena menurut saya, Achilles adalah ban yang mempuni untuk dipakai drifting,” ujarnya.

Usai podium, Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity pun menyampaikan ucapan selamatnya kepada para pemenang. “Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dari Team Achilles dan Pertamax Motorsport. Semoga gelar juara tahun ini dapat terus dipertahankan di tahun selanjutnya,” ungkapnya. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda