Keanon Santoso Test Asian Formula Renault di Zhuhai

Kamis, 07/12/2017 17:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pegokart Indonesia yang tengah naik daun Keanon Santoso besok akan terbang ke Cina untuk mengikuti test Asian Formula Renault di sirkuit Zhuhai, Cina, 11-12 Desember 2107.

"Saya mendampingi Keanon untuk menjajal mobil Asian Formula Renault di Cina. Besok kami akan berangkat ke Zhuhai. Nanti Keanon akan bergabung dengan dengan tim ART," ujar Yongliek Santoso kepada mobilinanews.

Nantinya akan berlomba di 4 dari total 6 seri sepanjang 2017. "Untuk seri 1 dan 3, Keanon akan absen karena harus mengikuti Ujian Nasional," lanjut Yongliek ayah Keanon.

Keanon yang saat ini duduk di kelas 3 SMA Global Sevilla International di Pulomas, Jakarta mendapat sponsor D2 Motorsport dari Taiwan.

Akan berpasangan dengan siapa nantinya Keanon yang Oktober lalu mengikuti gokart World Final Rok International di South Garda, Italia, masih belum ketahuan.

Keanon pernah mengikuti balap formula pada 2016 di F4 SEA. Maka itu berlomba di Asian Formula Renault adalah naik kelas bagi pembalap yang memiliki belasan ribu penggemar itu. (budsan)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok