MotoGP: Marquez Mulai Perhitungkan Lorenzo

Jum'at, 08/12/2017 13:29 WIB

mobilinanews (Spanyol)  - Setahun beradaptasi di Ducati sepertinya sudah cukup buat Jorge Lorenzo. Setidaknya begitulah penilaian Marc Marquez sehingga menempatkan Lorenzo sebagai ancaman di musim 2018. 

"Tahun ini saya kaget mendapat perlawanan dari Andrea (Dovizioso) yang tadinya tidak diperhitungkan.  Itu salah satu pelajaran yang saya petik tahun ini, bahwa setiap lawan harus diperhitungkan dan dihadapi dengan cara dan level yang sama," kata MM93.

Atas dasar itu ia tak ingin sebut satu atau dua nama saja menjadi rival kuat tahun depan.

"Saya akan berikan perhatian ekstra tahun depan buat Dovi, Valentino (Rossi), Maverick (Vinales), dan Dani (Pedrosa)."

"Tapi, saat sama saya juga harus perhitungkan Johann (Zarco) dan Jorge (Lorenzo). Mereka bisa lebih kencang musim depan," ujar MM menyebut 2 rider yang di akhir musim 2017 mulai beri sinyal ancaman di beberapa kesempatan.

Semoga saja demikian. Semakin banyak yang bersaing di baris depan, pastinya semakin bergairahlah fans MotoGP.

Betul ora Son? (andro)

TERKINI
Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia