Berikut Ini Hal Baru & Pengembangan Fitur di Yamaha NMAX 155 Model 2018

Sabtu, 09/12/2017 12:58 WIB

mobilinanews (Bogor) - Kehadiran varian terbaru Yamaha NMAX 155 model 2018 cukup membuat penasaran para penggemar skutik bongsor satu ini. 

Tak hanya sekedar penyegaran, beragam fitur juga mengalami pengembangan yang membuat generasi baru Yamaha NMAX ini semakin memiliki value bagi konsumen. 

"Yamaha NMAX 155 MODEL 2018 akan membuat pengendaranya merasakan pengalaman “Live In The Higher Stage”. Produk-produk MAXI Yamaha dan konsumennya menunjukkan kelas yang berbeda dari motor-motor lainnya. MAXI Yamaha kini bukan sekadar kendaraan tapi juga sebuah kebanggan dalam berkendara," jelas Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Edy Ang saat peluncuran, Sabtu (9/12). 

Berikut ini beberapa hal baru di Yamaha NMAX 155 Model 2018: 

 

MAXIMUM DESIGN

- New Inverted LCD Digital Speedometer yang lebih stylish, modern dan informatif.

- New Premium Seat Design mempadukan dua tekstur kombinasi dengan emboss logo NMAX yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.

- Velg baru dibalur warna emas sehingga tampilan motor lebih elegan dan berkelas*3.

 

MAXIMUM COMFORT

- New Rear Sub Tank Suspension warna emas yang elegan dan menyajikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan.

- Velg dan ban tubeless tapak lebar, membuat motor lebih stabil saat bermanuver. 

- Ruang kaki yang luas dengan 2 posisi berkendara membuat posisi berkendara lebih rileks baik untuk perjalanan jarak jauh maupun dekat.

 

MAXIMUM CONTROL

- Double Disc Brake yang membuat sistem pengereman dan cengkeraman cakram semakin kuat dan kokoh.

- Sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) yang membuat motor semakin aman dan stabil saat pengereman.

 

MAXIMUM PERFORMANCE

- Mesin 155cc berteknologi Blue Core yang bertenaga serta irit bahan bakar.

 

- Teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang membuat YAMAHA NMAX 155 MODEL 2018 memiliki torsi merata di setiap putaran mesin. Kemanapun perjalanan anda, YAMAHA NMAX 155 MODEL 2018 siap menemani.

 

MAXIMUM STYLE

- 4 pilihan warna baru yang semakin bervariasi dan lebih elegan, antara lain Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Biru dengan velg hitam, dan Putih dengan velg perak. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag