IMI Awards 2017 : Sang Kekasih Akan Wakili Alinka Hardianti

Sabtu, 09/12/2017 16:41 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Alinka Hardianti akan menerima penghargaan sebagai pembalap wanita berprestasi pada IMI Awards 2017 di Hotel Crowne Plaza, Jakarta, Minggu (10/12).

Namun pembalap wanita serba bisa yang tahun ini berkiprah di 4 cabang berbeda yakni balap mobil, auto gymkhana, speed offroad dan drifting itu nggak bisa hadir karena masih mengikuti balap di Jepang.

Alinka bersama Haridarma Manoppo tengah berkompetisi di ajang bertajuk Festival Gazoo di sirkuit Fuji. Alinka turun pakai mobil Vitz (Yaris) di kelas Netz Cup Vitz Race.

"Iya, mohon maaf nih, gak bisa datang. Tapi, eit tenang. Nanti diwakilin Anang kok," ujar Alinka kepada mobilinanews.

Anang adalah panggilan akrab Andi Baihaki, kekasih Alinka yang seorang offroader nasional dari Kalimantan Selatan.

Alinka sendiri sebetulnya nggak tahu tentang penghargaan yang akan diterima itu. Termasuk akan ada hadiah uang pembinaan dari Waketum IMI Pusat Bidang Olahraga Mobil.

"Wah, terima kasih banget kalau ada bonus uangnya. Nggak nyangka deh," ujar andalan Toyota Team Indonesia itu. (budsan)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok